Free Download Antivirus Smadav 2014 Rev 9.7.1 Versi Terbaru

Kang Software. Download free antivirus smadav terbaru 2014. Antivirus smadav update terbaru yakni Smadav 2014 Rev 9.7.1 yang bisa anda download secara gratis di halaman ini. Dan untuk smadav full version + serial number , sobat bisa beli di situs resminya.
download antivirus smadav terbaru
Smadav 2014 Rev. 9.7 : Penambahan database 161 virus, Penambahan teknik pendeteksian program berbahaya pada USB, Penyempurnaan proses update Smadav Pro, dsb.

Antivirus Smadav adalah salah satu karya anak bangsa yang menjadi sangat populer sejak awal peluncuran. Ia telah diunduh oleh jutaan pengguna yang menginginkan proteksi tambahan. Fokus utamanya sebagai sebuah software antivirus adalah melakukan perlindungan lebih terhadap USB flashdisk, perlu diketahui bahwa USB adalah media penyebaran virus terbesar di Indonesia.

Sebelum anda lnjut mendownload file smadav free, saya akan review sedikit tentang Smadav Pro, di mana antivirus smadav pro adaah smadav full versi.
free antivirus smadav 2014
Apa keuntungan menggunakan Smadav Pro ?

Anda akan mendapatkan Registration Key yang bisa digunakan untuk meregistrasi Smadav Pro sehingga Anda bisa menggunakan fitur tambahan untuk versi Pro. Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan Smadav Pro ?

Anda harus menjadi member Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi member silakan mengirimkan pembayaran ke rekening Smadav. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda, tanggal pembayaran dan sebaiknya disertakan bukti transfernya. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav Pro.

Klik Untuk Lebih jelasnya tentang Antivirus Smadav Pro.

Nah lanjut kembali ke pembahasan, yakni Free Antivirus Smadav.
  • Title : Smadav 2014 Rev 9.7.1
  • Filename : Smadan97.exe
  • Filesize : 1.1MB
  • Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
  • Languages : Multiple Languages
  • Auhtor : Smadav
Langsung saja, silahkan download pada link di bawah :
Anda juga bisa mencoba antivirus lainnya pada lin di bawah :
Semoga bermanfaat!

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Free Download Antivirus Smadav 2014 Rev 9.7.1 Versi Terbaru"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top