Download Antivirus Avast Full Version : Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Kang software. download antivirus full version. Free antivirus Avast versi terbaru. Antivirus Avast adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64 namun sekarang sudah support dengan windows 32-bit dan windows 64-bit.
download antivirus avast full version
Antivirus Avast merupakan sebuah antivirus yang sudah populer dan memiliki pengguna komputer yang cukup banyak di dunia. Tentunya memang hampir seluruh pengguna komputer atau laptop di dunia sudah mengetahui nama dari antivirus yang dikenal kecil tetapi tangguh ini.

Antivirus Avast merupakan sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Sebuah negara di Eropa.

download gratis antivirus avast full patch
Semua antivirus memiliki keunggulan tersendiri dari tiap jenis / mereknya, Adapun Kelebihan antivirus Avast, yaitu
  1. Proses instalasi Antivirus Avast yang tidak memakan waktu lama.
  2. Anda dibarikan opsi untuk menyesuaikan level mana pendeteksian virus, anda dapat menggunakan low detection atau level pendeteksian lainnya. Yang perlu diperhatikan Semakin tinggi level pendeteksian semakin banyak memakan resource atau sumber daya system komputer.
  3. Jika komputer anda memiliki spesifikasi yang rendah. Anda dapat mengunakan Antivirus Avast, karena antivirus ini sangat ringan. Sehingga tidak memberatkan kerja komputer.
  4. Antivirus Avast sangat dinilai bekerja sangat teliti dalam men-scan atau proteksi.
  5. Antivirus avast dinilai cukup aman dan tidak merusak system komputer. Tentang masalah ini ada seseorang yang bercerita bahwa dia pernah menggunakan antivirus AVG tetapi Sytem komputernya lama kelamaan menjadi lebih lambat dan akhirya error. Setelah AVG diuninstall komputer cepat kembali tetapi error pada komputer masih terjadi yang kemungkian disebabkan oleh system yang corrupt kesalahan penghapusan oleh antivirus AVG. Akhirnya dia memutuskan untuk menginstal ulang Windows komputernya. Sehingga dalam hal ini antivirus avast cukup baik.
  6. Kelebihan Avast lainya adalah dia memiliki fitur Auto Sandbox, fitur ini sangat berfungsi untuk mengeksekusi suatu file yang mencurigakan, sehingga setelah itu akan diproses Avast sebagai sebuah virus atau tidak. Jika terdeteksi sebagai virus oleh avast, maka setelah itu avast akan segera mengirimkan (upload) sampel file ke situs (lab. Penelitian) virus avast untuk kemudian dianalisa lebih lanjut.
  7. Antivirus Avast memiliki heuristik yang cukup baik. Walaupun tidak istimewa (dalam hal ini) dibanding antivirus lainnya.
  8. Tampilan avast yang sangat baik tidak seperti antivirus lainya, tampilannya sangat elegan mirip seperti dengan salah satu software pemutar media player.
  9. Fitur lainnya yang sangat penting yaitu fitur scan boot time, dengan fitur ini avast akan melakukan pemindaian runtime saat komputer pertamakali dihidupkan. Avast mampu memindai komputer sebelum komputer masuk windows, sehingga virus dan program berbahaya lainnya belum sempat mengaktifkan diri yang dapat memberikan efek buruk pada windows.
Berikut detail antivirus avast :
  • Title: Avast! Free Antivirus 9.0.2021
  • Filename: avast_free_antivirus_setup.exe
  • File size: 87.65MB (91,906,368 bytes)
  • Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
  • Languages: Multiple languages
  • License: Non-Commercial Freeware
  • Date added: June 30, 2014
  • Author: Avast Software | www.avast.com
  • Homepage: www.avast.com/free-antivirus-download
  • MD5 Checksum: 27D9039FC25B4418755AC54E0E09FA32
Untuk lebih jelasnya, silahkand download pada ink di bawah ini :
Karena ini mengenai hak cipta, maka kang software tidak bisa share key serial number antivirus avast atau crack antiviris avast full version. Mohon maaf, jika sobat berminat antivirus avast full version, sobat bisa beli langsung di situs resminya atau sobat bisa mencari situs penyedia antivirus avast full version yang dilengkapi dengan key serial number atau crack avast terbaru. Terima kasih

Oya, anda bisa mencoba antivirus yang terbaik saat ini juga yakni Download Antivirus AVG full serial number.

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Download Antivirus Avast Full Version : Avast! Free Antivirus 9.0.2021"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top