Free Download Antivirus AVG 2015 Offline Installer 64-bit

Kang Software. Download Gratis Antivirus AVG 2015 Offline Installer 64-bit Versi Terbaru. ya kali ini adalah postingan pertama tentang Antivirus AVG terbaru 2015 khususnya AVG 2015 versi offline installer 64-bit. Sobat Kang Software sudah tau menahu tentang salah satu Antivirus terbaik ini?

Baca juga : Antivirus Smadav Update Terbaru.

Antivirus AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft. (Wikipedia). Antivirus AVG 64-bit ini sudah menjadi kepercayaan para penggunanya, karena terbukti dapat memberikan keamanan dan proteksi yang ampuh terhadap komputer. Dengan kemampuannya itu, kini antivirus tersebut hadir dalam versi yang terbaru yaitu AVG antivirus 2015 baik yang free maupun yang premium. Download antivirus AVG full version.
antivirus avg terbaik dan terbaru 2015
AVG Antivirus Terbaik 2015
Download antivirus avg offline installer. Selain hadir dalam versi update online, antivirus AVG ini juga menghadir setup offline installer atau standalone, sehingga para pengguna dapat meng-unduh aplikasi nya dulu sebelum di instal secara offline ke komputer. Dengan menggunakan Setup Installer Offline maka proses instal ke komputer akan mudah, karena tidak menggunakan koneksi internet. Nah, untuk kali ini yang saya share adalah Antivirus AVG Offline Installer.

Langsung saja bagi sobat yang berminat, silahkan download pada link di bawah ini :
Selain itu AVG Free Edition juga menawarkan perlindungan komputer dan internet yang komprehensif, mulai dari fitur dasar anti virus, link scanner, perlindungan email, dan anti rootkit. Namun AVG Free Edition mempunyai satu kelemahan, yaitu hanya bisa meng-karantina virus yang terdeksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus virus saat pendektesian.

AVG Free Antivirus memang merupakan salah satu antivirus gratis terbaik. Tak heran jika kehadiran AVG sangat ditunggu-tunggu para konsumen.

Requirements:
  • Intel Pentium 1.8 GHz processor or faster
  • 550 MB free hard drive space (for installation)
  • 512 MB RAM
Bahkan, AVG Free Antivirus 2015 juga dapat berjalan lancar pada Windows 8.1 RTM, karena vendor keamanan yang paling populer ini sekarang memperbarui produknya untuk bekerja pada update terbaru Microsoft.

Semoga bermanfaat. Nah untuk AVG 32-bit saya akan share pada postingan berikutnya, Amin ya!

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Free Download Antivirus AVG 2015 Offline Installer 64-bit"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top