Download CCleaner Terbaru 2015 : Software Pembersih File Sampah

Kang Software. Download Software CCleaner Terbaru 2015. Software pembersih file sampah laptop / komputer PC terbaik dan ringan. Aplikasi CCleaner merupakan sebuah tool pembersih yang bekerja secara canggih untuk komputer atau laptop kalian. Kelebihan dari software ini adalah dapat menghapus semua file yang tidak terpakai atau temporary files, sehingga mampu meringankan kerja komputer atau laptop yang kalian gunakan.
download ccleaner terbaru
CCleaner Terbaru
Software CCleaner mampu membersihkan diantara lain adalah: Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Windows (Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan Log files), registries, aplikasi third-party, dan Spyware (100% bebas Spyware).

Kini telah tersedia aplikasi pembersih komputer versi terbaru untuk dapat di download secara gratis. Aplikasi pembersih registry windows. Software CCleaner adalah software utilities yang sangat berguna untuk pengoptimasi system pada windows, software ini sangat ringan dan gratis.

Software CCleaner sangat berguna untuk membersihkan seserta menghapus file-file sampah yang sudah tidak berguna lagi yang ada pada komputer kita yang dapat berakibat memberatkan komputer kita. Contohnya Seperti file History dari aplikasi browser, cache, cookies, dan file-file temporary yang di tinggalkan oleh Windows, serta file-file sisa bekas uninstall program, dan masih banyak lagi kehebatan Aplikasi CCleaner ini.

CCleaner akan Membersihkan berikut :
  • Internet Explorer
  • Firefox
  • Google Chrome
  • opera
  • Safari
  • Membersihkan - Recycle Bin, Recent Documents, file temporer dan file Log.
  • Registry cleaner
  • Aplikasi pihak ketiga
  • 100% GRATIS Spyware
Requirements Software CCleaner : Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64

Link Download :
Semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Download CCleaner Terbaru 2015 : Software Pembersih File Sampah"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top