Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Secara Permanen

Kang Software. Selamat pagi. Tutorial kali ini adalah tutorial cara aktivasi windows 8.1 pro secara permanen menggunkan skype. Cara ini juga sobat lakukan untuk windows 8.1 enterprise. baik 32-bit (86x) maupun 64-bit (64x). Seperti yang kita ketahui pada hari ini, Microsoft resmi menghadirkan Windows 8.1 serentak di seluruh dunia. Dan pengguna yang telah menggunakan Windows 8 sebelumnya sudah dapat langsung mengunduh update Windows 8.1 via Windows Store.
Windows 8.1 Pro & Enterprise (32-bit dan 64-bit)
Windows 8.1 merupakan pengembangan dari Windows 8.0 dengan berbagai tambahan fitur baru dan berapa perbaikan yang kini membuatnya semakin mudah digunakan untuk meningkatkan efisiensi kerja Anda. Berikut beberapa fitur terbaru yang dapat Anda jumpai pada Windows 8.1:
  • Kustomisasi layar Start
  • Kembalinya Tombol Start
  • Fungsi Search yang semakin baik
  • Aneka pilihan layanan dan aplikasi sejak Start
  • Lebih produktif dengan Multitasking
  • Lebih terintegrasi dengan cloud melalui SkyDrive
  • Tampilan baru Windows Store
Untuk selngkapnya tentang fitur baru windows 8.1 sobat bisa search di google karena pada artikel ini kita cuma membahas bagaimana cara aktivasi windows 8.1 pro dan enterprise 32-bit dan 64-bit. langsung saja berikut cara aktivasi nya menggunakan skype :

Bahan :
  1. Aplikasi Skype [Download di sini]
  2. MAK Key (Retail Key) Terbaru : [Download di sini] (Password : ad4msan.com)
  3. Windows 8.1 Pro atau Windows 8.1 Enterprise 32-bit dan 64-bit.
Berikut langkah-langkah aktivasinya :
  1. Untuk menelpon ke microsoft center menggunakan skype, sobat harus menyediakan Instalasi ID windows 8.1 pro yang terbaru, nah baca di sini > Cara Mengetahui Instalasi ID WIndows 8.1.
  2. Setelah sobat mendapatkan Instalasi ID windows nya, catat di secarik kertas, sobat konekkan kembali jaringan internet sobat dan buka Skype yang sudah anda download tadi :
  3. Gunakan Skype anda untuk telp Toll free United Kingdom, yaitu +448000188354.
  4. Pertama-tama sobat akan disuruh untuk konfirmasi, ikuti saja perintah yang sobat dengarkan. Setelah konfirmasi, sobat disuruh untuk memilih Home atau Business Users, pilih Home Users dengan menekan tombol 1 pada dial-pad.
  5. Masukkan Installation ID sobat pada Skype tadi secara bertahap dengan dial-pad, sambil dengarkan perintah yang muncul. Instalasi ID nya seperti gambar di bawah :
  6. Pada pertanyaan "Product key for home or busineess?" pilih "home" (tekan angka 1) kemudian tekan hastag (#) dan masukan installation ID 
  7. Apabila Installation ID yang sobat masukkan tadi sudah benar, maka sobat akan disuruh untuk memilih berapa Computer yang sobat gunakan, pertanyaannya seperti ini "How many computer you want to use it?" pilih "1" (tekan angka 1 lagi) untuk mendapatkan konfirmasi ID melalui telepon.
  8. Sobat akan diberikan Confirmation ID, dengarkan Confirmation ID-nya, dan jangan lupa kamu catat pada secarik kertas. (dengarkan karena konfirmasi IDnya disebutkan oleh mesin penjawab otomatis)
  9. Setelah Konfirmasi ID sobat catat yang sudah diberikang oleh robot penjawab microsoft, silahkan Klik Enter Confirmation ID.
  10. Masukkan Confirmation ID yang sudah sobat dapat pada window tadi.
  11. Tekan Activate Windows apabila sudah selesai.
  12. Selamat, Windows 8.1 kamu sudah ter-aktivasi secara permanen :)
Untuk mengetahui windows 8.1 sudah aktif permanen, baca di sini > Cara Cek Windows 8.1 Aktif Permanen.

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Secara Permanen"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top