Download Game Angry Birds Terbaru (Game Lucu for PC)

Kang Software. Download Game Lucu untuk Laptop. Angry Birds Space membawa bentuk gameplay terbaru dibandingkan Angry Birds seri sebelumnya dimana kali ini para kawanan burung mencoba mengusir babi hijau dari planet-planet. Yang membuat menarik adalah planet tersebut masing-masing memiliki gravitasi yang menarik burung tersebut mengarah ke dalam planet.
download game lucu untuk laptop
Game Angry Birds adalah game strategi buatan Rovio. Game ini sangat populer dan sudah sangat di kenal oleh setiap masyarakat terutama dikalangan anak kecil sangat gemar sekali memainkan game unik yang sangat menghibur ini. Angry Birds Space ini memiliki sekitar 60 stage yang bisa kamu mainkan.

Untuk menghadapi gravitasi yang ada di planet tersebut, kamu harus mencoba memperkirakan dimana burung tersebut akan jatuh ketika masuk ke dalam gravitasi. Bahkan terkadang dalam beberapa stage terdapat beberapa planet yang saling berdekatan sehingga ketika kamu memasuki gravitasi planet, ada kemungkinan bisa tertarik juga ke gravitasi planet lain.

Dalam Game Angry Birds Space ini burung-burung tersebut tidak berubah dalam kemampuannya. Kesimpulannya adalah Angry Birds Space ini cukup unik dalam permainannya karena menerapkan hukum gravitasi, membuat game ini semakin berwarna dan menarik untuk dimainkan. Game ini penuh dengan tantangan yang menarik, dimana Anda di tuntut untuk dapat mengalahkan semua musuh yaitu (para babi hijau yang jelek) untuk dapat melanjutkan level berikutnya.
download game angry birds terbaru for pc
Untuk dapat mengalahkan mereka, Anda harus memiliki strategi terbaik agar Anda tidak kehabisan si burung pemarah.

Anda harus melemparkan beberapa burung dan menghancurkan tempat para babi hingga mereka semua terjatuh dan tertimpa rumah mereka hingga mereka mati dan Anda memenangkan permainan dan melaju ke level berikutnya.

Terdapat beberapa karakter burung pemarah yang bisa Anda gunakan untuk medan yang tepat untuk menghancurkan tempat para babi hijau, contohnya seperti burung merah untuk menggempur pertahanan para babi, burung biru dan kecil untuk menghancurkan kaca dan bisa menggandakan menjadi 3 burung saat dilempar,

Kemudian burung kuning seperti segitiga untuk menghancurkan kayu dan bisa melaju kencang saat dilempar, burung merah besar untuk menggempur dengan kekuatan yang besar.

dan masih banyak lagi karakter burung pada game Angry Birds Classic versi 4.0.0 untuk komputer. Pada Game Angry Birds v4.0.0 for laptop ini memiliki fitur yang lebih menantang, Anda akan sangat memerlukan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh karena pada versi ini terdapat update penambahan level dan arena baru yang lebih menantang ketrampilan Anda.

Minimum System Requirements:
  • OS Windows XP SP3
  • RAM 512MB
  • CPU 1GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation
Link Download Game Angry Birds untuk PC / Laptop :
Semoga terhibur. Klik di sini untuk Kumpulan Game for PC. Terima kasih

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Download Game Angry Birds Terbaru (Game Lucu for PC)"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top