Cara Install BBM di Laptop / Komputer dengan Bluestacks

Kang Software. Cara BBMan di komputer / laptop. Download aplikasi BBM untuk laptop windows 7, 8.1 pro. Pada kesempatan ini saya akan share cara BBM-an dikomputer atau di laptop menggunakan bluestack dengan windows 7, 8.1 pro dan windows XP.

Kini aplikasi Blackberry Messenger (BBM) bisa Anda gunakan melalui PC / Komputer / Laptop Anda dengan mudah. Sebenarnya Download Aplikasi BBM belum tersedia untuk Windows maupun MAC, namun hal itu tidak menjadi kendala untuk Anda yang mengingkan agar aplikasi BBM bisa di install di komputer Windows Anda.

Cara menjalankan Aplikasi BBM di PC / laptop adalah dengan menggunakan aplikasi Emulator Android yang bernama Bluestacks. Jadi intinya software yang harus Terinstall dan berjalan di komputer Anda adalah Bluestacks.

Setelah software ini sudah terinstall di PC Anda dan kemudian Anda jalankan, maka Anda akan di suguhkan dengan tampilan Bluestacks yang sederhana dengan terdapat pencarian untuk mencari setiap Game dan Aplikasi Android untuk di install dan di jalankan di komputer kamu.

Lihat gambar dibawah ini adalah tampilan bluestacks saat Anda membuka software ini di komputer kamu.
Dengan menggunakan BlueStacks, kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi Android di PC dengan mudah. Bahkan games dengan grafik yang cukup tinggi dapat berjalan dengan mulus terutama aplikasi BBM.

perlu diketahui BlueStacks adalah sebuah emulator, namun sobat benar-benar dapat menikmati pengalaman yang mengesankan. sobat dapat menggunakan hampir seluruh aplikasi Android menggunakan BlueStacks.

Langsung saja berikut cara BBMan di komputer.

1. Download dan Install dulu Aplikasi Bluestack Offline Installer di Sini.

2. Buka aplikasi Bluestacks.

3. Klik pada Search. Gunakan pencarian ini untuk mencari dan men-download BBM.
4. Pada kolom Search, Ketik "BBM".
5. Klik aplikasi BBM yang muncul.

6. Install Aplikasi BBM melalui Google Play Store.
7. Setelah instalasi BBM selesai, buka BBM kemudian login menggunakan akun Blackberry ID Anda, jika Anda belum punya akun ID, silahkan buat terlebih dahulu.

8. Setelah berhasil, maka Anda tinggal Enjoy dengan aplikasi BBM yang sudah berhasil digunakan di komputer Anda, Berikut Tampilan BBM milik saya yang saya jalankan melalui laptop Windows 7 milik saya :D
9. Selesai.

Gampang kan sob? gambar di atas bukan rekayasa loh ... Semoga anda berhasil BBMan di komputer anda.

Bagikan Artikel Ini

2 Komentar untuk "Cara Install BBM di Laptop / Komputer dengan Bluestacks"

kalo cara ngehapusnya gmn ya mas? :D soalnya BBM ane kayaknya eror.. bwt chat g bisa.. apalagi ngeliat update annya orang!!

bang boleh minta nomor hpnya gak... buat lebih tahu tentang permasalahannya

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top