Download Gratis Mozilla Firefox Terbaru (Offline Installer)

Kang Software. Free download mozilla firefox terbaru. Nah, bagi sobat yang ingin berselancar di internet, anda bisa menggunakan browser internet terbaik yakni Mozilla Firefox terbaru. Mozilla Firefox kali ini yang kang software share adalah mozilla firefox otomatis update dan offline installer.
Mozilla Firefox Terbaru
Download Mozilla Offline Installer. Mozilla firefox merupakan browser yang banyak dipakai oleh pemakai internet di dunia. Meskipun terkadang performanya agak memberatkan komputer, performa yang cepat serta banyaknya add ons pada firefox bisa menutupi kekurangan tersebut.

Firefox sendiri adalah project yang dikembangkan oleh mozilla. Projek ini memiliki beberapa nama sebelum akhirnya berubah menjadi projek firefox. Di antaranya, phoenix kemudian berubah menjadi firebird karena nama phoenix terkendala oleh masalah hak cipta perusahaan lain. Setelah itu berubah menjadi mozilla firebird, dan pada 9 februari 2004, mozilla firebird resmi berganti nama kembali menjadi mozilla firefox.

Menurut saya, Mozilla Firefox adalah browser internet tercepat dan ringan dibandingkan dengan browser-browser internet lainnya. Berikut sebagian kecil kelebihan Mozilla Firefox terbaru :

1. Tingkat popularitasnya di mata pengguna internet sangat baik.
2. Perkambangannya sangat pesat,
3. Keamanan browser lebih ampuh dari browser yang lain.
4. Memiliki beragam add on yang banyak dan terus dikembangkan oleh pemiliknya dan para pengembang di seluruh dunia (Betatester).
5. Konfigurasi browser yang lebih lengkap dibandingkan dengan Internet Explorer.
6. Ukuran aplikasi yang relative kecil, yaitu sekitar 4,7 MB, dibanding IE yang dapat mencapai 80 MB.
7. Penampilan halaman yang lebih ringkas luas dan area toolbar lebih ringkas.

Tampilan Mozilla Firefox Terbaru :
Detaik Software Browser Ini :
  • Filename: Firefox Setup Terbaru.exe
  • File size: 25.21MB (26,429,664 bytes)
  • Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
  • Languages: en-US
  • License: Open Source
  • Date added: 2014
  • Author: Mozilla Organization
Fitur - Fitur yang ditawarkan Firefox meliputi penggunaan tab, pengecekan ejaan, pencarian, markah buku (bookmark), mengembalikan session, pengunduhan, dan private browsing. Firefox menerapkan beberapa standar web, termasuk HTML4 (juga sebagian HTML5), XML, XHTML, CSS, JavaScript, dan DOM.

Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di peramban-peramban web lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan peramban web pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini.

Firefox ditargetkan untuk mendapat sekitar 10% pangsa pasar Internet Explorer keluaran Microsoft hingga tahun 2005, yang telah disebut oleh banyak orang sebagai tahun kembalinya perang peramban web.

Untuk lebih jelasnya, sobat langsung download aplikasi browsernya di bawah ini :
Semoga bermanfaat. Selamat Mendownload!

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Download Gratis Mozilla Firefox Terbaru (Offline Installer)"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top