Download Google Chrome Offline Installer Update Terbaru 2016

Kang Software. Free Google Chrome terbaru. download google chrome offline installer. download google chrome terbaru. nah, kali ini saya akan berikan google chrome offline installer yang bisa anda download secara gratis alias free.
Download Google Chrome Offline Installer Update Terbaru 2016
Google Chrome Offline Installer
apa kelebihan dari google chrome? sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Google Chrome adalah browser web gratis yang pemasangannya hanya memerlukan beberapa detik.

Chrome adalah web browser yang diciptakan oleh Google. Sebuah browser yang diklaim Google sebagai browser paling cepat dan ringan. Chrome dinilai banyak memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Web Browser lainnya. Beberapa kelebihan Google Chrome adalah :
  1. Interface (tampilan) : Google Chrome mempunyai tampilan yang sederhana dan simple. Hal ini bertujuan agar user lebih fokus pada web yang sedang diakses, bukan browser yang digunakan buat mengakses.
  2. Make Application Shortcut . Dengan fitur ini sebuah aplikasi web seperti gmail dapat dijalankan lewat shortcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.
  3. Browser address multi fungsi : Browser address sekaligus berfungsi sebagai search engine, tentu ini merupakan fitur yang praktis dan istimewa.
  4. Modus Penyamaran : Dengan modus ini kita dapat mengakses suatu website tanpa meninggalkan jejak (History).
  5. Pengelolaan Memory yang baik : Pada setiap Tab yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika salah satu Tab error/crash tidak akan meyebabkan seluruh browser error.
  6. Pencarian : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome daat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.
  7. Terjemahan pada halaman Browser: Chrome adalah Browser pertama yang menggabungkan terjemahan mesin pada Browser, tanpa memerlukan plugin atau ekstensi tambahan.
  8. dll
Sudah tau sob kelebihan dari web browser google chrome ini? kalau sudah dan jika berminat sobat bisa download chrome offline installer nya di bawah :
Semoga bermanfaat. Selamat mendownload! Jangan lupa berkunjung lagi di Kang Software ya.

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Download Google Chrome Offline Installer Update Terbaru 2016"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top