Download Connectify Hotspot + Dispatch Professional Full Version

Connectify Hotspot & Dispatch Professional
Kang Software - Download Connectify Hotspot + Dispatch Professional Full Terbaru. Kali ini Kang Software akan bagikan Connectify Hotspot dan Dispatch kepada sahabat KS semua. Apakah sahabat Kang Software ingin membuat hotspot menggunakan komputer atau Laptop sobat ? atau sahabat Kang Software ingin menggabungkan koneksi ?. Semua itu bisa sahabat Kang Software lakukan dengan mudah dan sederhana dengan menggunakan Connectify Hotspot dan Dispatch Professional ini.

Membuat jaringan wifi di laptop dengan aplikasi atau software Connectify Hotspot.

Connectify Hotspot PRO adalah aplikasi mudah untuk digunakan pada router perangkat lunak untuk komputer Windows yang memungkinkan sobat mengubah laptop sobat menjadi hotspot Wi-Fi sehingga sobat dapat berbagi koneksi internet tunggal- seperti ethernet kabel, 3 atau jaringan 4G atau adaptor, bahkan lain jaringan Wi-Fi dengan teman, rekan kerja, dan perangkat mobile. Dengan Connectify Hotspot PRO, sobat dapat mengubah komputer Windows sobat menjadi Wi - Fi hotspot yang berbagi koneksi tunggal 3G/4G dengan Wi-Fi.

Connectify Hotspot dan Connectify Dispatch memiliki fungsi yang berbeda dimana Connectify Hotspot berfungsi untuk membuat komputer atau laptop kita sebagai akses point sehingga komputer atau laptop kita bisa menjadi hotspot dan bisa berbagi jaringan internet. Sedangkan Connectify Dispatch berfungsi untuk menyatukan beberapa koneksi yang sahabat Kang Software miliki sehingga kecepatan koneksi internet yang sahabat Kang Software gunakan semakin meningkat.

Screenshot Connectify Hotspot & Dispatch Professional :
Connectify Hotspot & Dispatch Professional

Link Download :
Nb : Cara Install Sudah Ada Didalam File Yang Di Download.
Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk sahabat Kang software. tetap kunjungi Kang Software di kangsoftware.blogspot.com

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Download Connectify Hotspot + Dispatch Professional Full Version"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel di Atas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top